Apakah Anda tinggal di kota yang cukup ramai dan besar seperti Cirebon? Di tempat-tempat ini, niscaya akan Anda temukan kesadaran mode yang cukup luar biasa. Hal tersebut juga mencakup mode busana muslimah. Berbagai toko baju muslim di Cirebon selalu memberikan koleksi busana yang sopan, nyaman, dan sesuai tren sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri banyak perempuan.

Bicara soal busana muslimah yang semakin beragam dan fashion-forward, Anda tak dapat melepaskannya dari dress casual, pakaian yang memancarkan nuansa feminin dan elegan. Nah, untuk para muslimah yang ingin tampil santai tetapi tetap stylish, berikut adalah 7 jenis dress casual terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat untuk berbagai kesempatan.

Dress Midi Warna Pastel

Sumber : mybest

Dress midi dengan warna pastel adalah pilihan sempurna untuk gaya santai. Warna-warna lembut seperti mint, salem, atau dusty pink akan memberikan kesan lembut dan menyegarkan. Dress midi memberikan keseimbangan antara formalitas, kepercayaan diri, dan kebebasan untuk bergerak, sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Dress Denim Modis

Denim tak pernah kehilangan daya tariknya. Walaupun denim lekat dengan outfit celana, tetapi banyak juga dress dengan model denim dan hal ini juga diprediksi menjadi tren busana 2024, lho. Dress denim juga senantiasa menjadi pilihan yang serbaguna.

Dress ini bisa dipadukan dengan kemeja atau blus berwarna cerah untuk tampilan yang lebih santai. Kenakan sneakers atau sandal jelly tertutup untuk sentuhan kasual yang nyaman.

Dress Kaftan

Sumber : Hijabenka

Kaftan memberikan kenyamanan maksimal tanpa kehilangan sentuhan modis. Kaftan juga merupakan opsi busana yang tepat bagi Anda yang ingin mengenakan busana muslim dalam acara formal atau untuk menyambangi pernikahan serta silaturahmi Idulfitri.

Pilih kaftan dengan motif yang menarik atau detail bordir untuk menambahkan kelas pada penampilan Anda. Padukan dengan flat shoes atau heels untuk tampilan yang lebih anggun.

Dress A-Line Pola Bunga

Dress A-line dengan motif bunga memberikan nuansa segar dan ceria kepada Anda. Maka dari itu, tak mengherankan apabila jenis dress ini sangat disukai oleh ibu-ibu muda. Pilih warna-warna cerah dan motif bunga yang tidak terlalu ramai agar tetap terlihat kasual. Dress ini cocok untuk Anda kenakan dalam acara santai atau hangout bersama teman-teman, lho.

Dress Maxi Warna Netral

Dress maxi dengan warna netral seperti putih, krem, atau abu-abu adalah pilihan aman yang selalu stylish. Anda bahkan dapat mengenakan dress ini dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara keluarga hingga pergi ke kantor –dress ini sangat bisa menyesuaikan diri dengan acara yang akan Anda sambangi!

Nah, jangan lupa untuk menambahkan aksesori simpel dan sepatu yang nyaman untuk tampilan yang elegan. Jika Anda ingin penampilan tetap terlihat sederhana dan eksklusif, jangan mengenakan terlalu banyak aksesoris atau ornamen, ya. Cukup tambahkan satu bros atau kalung saja.

Dress T-Shirt

Sumber : Lazada

Kombinasi dress t-shirt dengan potongan midi memberikan kesan urban dan kekinian, betul-betul khas anak muda. Pilih dress dengan detail simpel namun menarik, seperti lipatan atau aksen pita. Dress ini sangat nyaman dipakai sepanjang hari dan bisa dipadukan dengan jaket denim untuk gaya yang lebih edgy dan jangan lupa celana dengan warna senada untuk membuat penampilan Anda tetap sopan.

Dress Linen Flowy

Sumber : Shopee

Ingin busana yang terasa adem dan membuat Anda terlihat anggun saat menghadiri acara formal? Anda bisa memakai dress linen!

Dress linen memberikan kesan ringan dan flowy yang cocok untuk membuat penampilan berkesan hangat. Anda dapat memilih dress dengan potongan longgar untuk memberikan kesan sopan dan sesuai dengan syariat. Dress linen ini cocok dipakai tidak hanya untuk untuk berbagai kesempatan, mulai dari jalan-jalan di taman hingga ke kafe favorit Anda.

Jadi, sudahkah Anda menemukan dress yang tepat bagi Anda di toko baju muslim di Cirebon atau di kota Anda? Apabila Anda ingin menemukan dress muslimah yang tepat tanpa harus repot-repot berbelanja jauh, Anda bisa ke ranti.co.id dan menemukan dress yang tepat untuk Anda! Ranti menyediakan banyak pilihan dress hingga outfit muslimah lain seperti scarf misalnya.

Kabar baiknya, Anda yang tidak hanya ingin berbelanja, tetapi juga ingin membuka toko baju muslim di Cirebon juga dapat menjadi mitra resmi Ranti.

 

Jadi, sudah siap membeli baju muslimah atau membuka waralaba toko baju muslim di Cirebon atau di kota mana saja tempat Anda berada? Anda bisa buka ranti.co.id, berbelanja dress pilihan dan juga mendaftarkan diri sebagai mitra kami. Anda akan lebih percaya diri dengan dress yang tepat bahkan menjadi wirausaha muslimah yang menginspirasi.

 

Yuk, dapatkan dress idaman Anda sekarang juga hanya di ranti.co.id serta toko baju muslim di Cirebon milik Ranti, dan jadilah muslimah yang senantiasa memotivasi. Ada diskon 10% khusus untuk member yang bisa membuat Anda lebih leluasa untuk berbelanja. Daftarkan diri Anda sekarang juga sebagai member atau mitra waralaba kami.