Siapa pun ingin berpenampilan yang terbaik saat menghadiri pesta, tak terkecuali kaum Adam. Para pria umumnya mengenakan setelan jas formal untuk keperluan pesta. Namun, jika ingin tampil beda dan lebih sederhana ala Islam, baju koko tentunya bisa menjadi pilihan.

Ada banyak baju koko pesta yang bisa dibeli di pasaran, baik secara online maupun offline. Meski demikian, Anda tidak boleh asal-asalan dalam memilih agar bisa mendapatkan produk yang berkualitas dan cocok untuk momen pesta.

Dalam artikel kali ini, kami akan suguhkan rekomendasi produk dan toko yang jual baju koko pesta. Mari simak dengan saksama!

 

6 Rekomendasi Baju Koko yang Cocok untuk Pesta

1. Ronet Koko

Ronet Koko yang pantas dipakai untuk semua jenis kulit sangat menarik untuk dipilih. Baju koko ini terbuat dari bahan semi wool mengilap warna hitam yang dipadukan dengan bahan jacquard bermotif houndstooth.

Semi wool sendiri merupakan kain yang terdiri atas campuran wol murni dan material yang menyerupai wol. Jenis kain ini kerap dipercaya dalam pembuatan setelan jas atau blazer untuk acara spesial, seperti acara kantor atau pernikahan. Sementara itu, kain jacquard memiliki sifat yang tidak mudah kusut, berpola unik, serta memberikan tampilan yang mewah dan berkelas kepada pemakainya.

Ronet Koko didesain dengan lengan pendek, akses kancing model sembunyi, dan saku di bagian kanan dan kiri. Meski tampak minimalis, baju koko ini akan membuat Anda tampil necis di pesta.

 

2. Stone Koko

Selanjutnya, ada Stone Koko yang tampil menawan dengan warna keabuan seperti bebatuan. Baju koko ini menggunakan bahan semi wool mengilap yang tampak cocok dipakai oleh semua jenis kulit,

Stone Koko juga pas dikenakan untuk acara pesta karena membuat Anda terlihat rapi dan necis, dengan lengan pendek, saku di kanan dan kiri, serta akses kancing model sembunyi.

 

3. Adam Koko

Tampak mewah dengan dominasi warna merah marun, Adam Koko merupakan busana muslim pria yang terbuat dari bahan semi wool nan dipadukan dengan kain tenun Baron. Baju koko berlengan pendek ini mempunyai potongan simetris yang dikombinasikan dengan bordiran berwarna krim. Tersedia dalam ukuran S hingga 3L, Adam Koko cocok untuk Anda yang ingin tampil beda di pesta dengan kesan etnik.

 

4. Kerry Koko

Ingin tampil gentle dengan warna keabuan? Kalau begitu, Kerry Koko adalah busana pesta pria yang tepat untuk Anda. Hadir dengan potongan simetris berlengan panjang, baju koko ini sangat selaras dengan bordiran bermotif ketupat. Jika ingin tampil simpel dengan paduan ornamen etnik khas Indonesia, Kerry Koko sangat kami rekomendasikan untuk dipakai ke pesta.

 

5. Ayaaz Koko

Kesan dingin dan elegan yang dibawakan Ayaaz Koko sangat cocok untuk acara pesta formal. Baju koko berwarna biru gelap ini dibuat dengan bahan kain polos yang dikombinasikan dengan semi wool bermotif pada bagian kerah dan lengan. Selain itu, Ayaaz Koko makin komplet dengan gaya potongan simetris yang berpadu dengan bordiran belah ketupat di tengah plaket.

 

6. Sradda Koko

Baju koko yang satu ini memiliki motif unik yang terinspirasi dari golden hour di padang pasir. Sradda Koko terbuat dari kain bermotif gold jacquard yang dikombinasikan dengan kain semi wool hitam berkilau cokelat. Baju koko ini memiliki bordiran kecokelatan yang asimetris. Memiliki gaya kancing maupun saku sembunyi, Sradda Koko cocok untuk tampilan yang berkesan privat saat pergi ke pesta.

 

Ranti, Tempat Jual Baju Koko Pesta yang Berkualitas

Semua baju koko pesta yang telah dibahas tadi bisa Anda temukan di Ranti. Sejak 1989, Ranti telah memenuhi kebutuhan busana muslim berkualitas, baik untuk kaum Adam maupun Hawa, di Indonesia. Jadi, ragam baju koko pesta di atas hanyalah segelintir dari banyaknya koleksi di Galeri Ranti.

Ranti memiliki cabang-cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Depok, Banjarmasin, Surabaya, Palembang, Makassar, Cirebon, dan Samarinda. Selain itu, Ranti juga membuka gerai online yang bisa memudahkan Anda untuk berbelanja hanya dengan klik-klik di gawai sambil duduk manis di rumah.

 

Itulah pembahasan seputar rekomendasi produk beserta toko yang jual baju koko pesta nan perlu Anda cermati. Dari pilihan-pilihan di atas, manakah baju koko yang paling sesuai dengan kebutuhan pesta Anda?

Apa pun produk yang dipilih, sangat disayangkan bila sampai melewatkan penawaran dari program membership Ranti. Jika bergabung menjadi member, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti diskon mulai dari 10 persen untuk setiap pembelanjaan, hadiah-hadiah menarik, serta voucer belanja senilai ratusan ribu.

Bukan itu saja, program membership Ranti juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis dan menjual kembali produk-produk Ranti. Menarik, kan? Tanpa perlu berlama-lama, segera daftar menjadi mitra Ranti di sini sebelum kehabisan penawarannya!