Islam mengatur segala aspek dalam kehidupan manusia, tak terkecuali soal fesyen. Fesyen islami terdiri atas berbagai macam busana, mulai dari kepala hingga kaki, yang mampu menonjolkan persona setiap muslim. Dengan mengenakan busana yang tepat dan sesuai aturan agama, Anda akan senantiasa melindungi kehormatan Islam maupun sebagai seorang muslim

Ada banyak ragam busana muslim yang beredar di pasaran, baik di toko offline maupun online. Akan tetapi, saking banyaknya pilihan, Anda tentu akan bingung jika harus mencari satu per satu. Kebingungan pun makin bertambah bila fesyen yang dicari tidak hanya untuk dewasa, tetapi juga untuk anak-anak.

Nah, dalam artikel kali ini, kami akan rekomendasikan tempat yang jual busana muslim eksklusif untuk segala usia. Penasaran? Simak ulasan berikut!

 

Ranti Penuhi Kebutuhan Busana Muslim Eksklusif untuk Keluarga Anda

Selama lebih dari 30 tahun, Ranti telah berdiri sebagai butik ternama yang jual busana muslim eksklusif untuk keluarga di Indonesia. Setiap busana yang dijual di Ranti disediakan secara terbatas dan tidak akan diproduksi ulang bila stoknya habis. Hal inilah yang membuat produk-produk Ranti begitu eksklusif dan selalu dinantikan oleh konsumen muslim.

Merek di bawah naungan PT Citra Busana Indonesia ini telah membuka banyak cabang di berbagai daerah, seperti Samarinda, Bekasi, Bandung, Banjarmasin, Depok, Tangerang Selatan, Makassar, Jakarta, Cirebon, Palembang, dan Surabaya. Selain gerai-gerai offline, Anda pun bisa berbelanja secara daring melalui situs web resmi Ranti, tanpa harus keluar rumah.

 

Koleksi Busana Muslim Eksklusif untuk Segala Usia di Ranti

Koleksi Busana Wanita Muslim Dewasa

Ranti didominasi dengan produk-produk busana muslimah dewasa dari berbagai kategori, mulai dari gaun formal, gaun kasual, tunik, bawahan, khimar, scarf, hingga ciput.

Gaun-gaun formal kreasi Ranti sangat cocok untuk acara-acara spesial, seperti kondangan. Hal ini karena bahan-bahan yang dipakai memberikan kesan yang mewah dan eksklusif, seperti satin, brokat, ceruti, tule, jacquard, crinkle, sutra, dan organza twill.

Kemudian, ada pula kategori gaun kasual yang tak boleh Anda lewatkan. Gaun kasual cocok dikenakan untuk keseharian yang santai, seperti di rumah atau saat jalan-jalan bersama keluarga. Rata-rata gamis kasual kreasi Ranti terbuat dari aneka bahan katun, contohnya katun twill, katun tekstur, dan katun Madinah. Koleksi gaun kasual Ranti juga dirancang dengan tampilan sederhana, tetapi tetap anggun.

Selanjutnya, Ranti juga menghadirkan koleksi tunik yang bisa dikenakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari aktivitas di rumah, bekerja, liburan, sampai menghadiri acara-acara formal. Tunik kreasi Ranti umumnya menggunakan bahan-bahan berkualitas, seperti korduroi baby, satin bertekstur, jacquard, sutra premium, ceruti, dan brokat.

Pada kategori bawahan, terdapat berbagai model rok yang fleksibel untuk segala momen. Bawahan kreasi Ranti dibuat dengan aneka ragam bahan, misalnya Santorini, satin, ceruti, dan poliester.

Terakhir, Ranti memiliki koleksi khimar dan scarf yang simpel, tetapi tetap terlihat berkelas. Khimar yang dirancang Ranti sangat cocok untuk muslimah yang ingin berpenampilan sesuai syariat. Sementara itu, aneka scarf Ranti sangat pas untuk gaya modis dan kekinian. Adapun bergo Ranti yang cocok untuk sikon-sikon yang menuntut kepraktisan, seperti saat beraktivitas di rumah atau berolahraga.

 

Koleksi Busana Muslim untuk Anak Perempuan

Ranti turut menghadirkan busana muslimah untuk usia anak-anak. Beberapa contoh produknya adalah Sahra Kids Dress, Fariza Kids Dress, Rawika Kids Dress, dan Eshal Kids Dress. Semua fesyen anak muslimah yang dirancang oleh Ranti menonjolkan kesan yang sederhana dan manis.

 

Koleksi Busana Pria Muslim Dewasa

Baju koko pria di Ranti dibagi dalam dua kategori, yakni kasual dan formal. Koleksi formal pria muslim kebanyakan dibuat dengan bahan semi wool yang mengilap dan membuat tampilan pria muslim lebih necis. Sementara itu, untuk kategori kasual, kebanyakan produknya dibuat dengan aneka bahan katun yang dikenal adem dan menyerap keringat.

 

Koleksi Busana Muslim untuk Anak Laki-Laki

Tak ketinggalan, ada koleksi baju anak laki-laki muslim di Ranti. Sama halnya dengan busana muslim pria, baju koko untuk anak laki-laki rata-rata memakai semi wool sebagai bahan utama. Beberapa contoh produk yang termasuk dalam koleksi ini, antara lain, Rawika Kids Koko, Eshal Koko, Sahra Kids Koko, dan Fariza Kids Koko.

Ternyata, tidak perlu bingung lagi mencari tempat yang jual busana muslim eksklusif untuk segala usia. Sudah ada Ranti yang menyediakan koleksi fesyen muslim nan sayang untuk dilewatkan. Terlebih, Ranti menawarkan program membership terbatas yang bisa dimanfaatkan untuk berbisnis.

Dengan menjadi member Ranti, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan, mulai dari voucer belanja bernilai ratusan ribu rupiah, hadiah-hadiah menarik, dan diskon puluhan persen untuk setiap pembelian. Manfaatkan keuntungan-keuntungan tersebut untuk mendapatkan profit yang menggiurkan dari penjualan kembali produk-produk Ranti!

Tertarik untuk menjadi member Ranti? Klik di sini untuk mendaftar sebelum kehabisan penawarannya!