Ada beragam baju koko yang beredar di pasaran dan bisa dibeli dengan mudah, terutama di zaman digital seperti sekarang. Akan tetapi, tidak semua baju koko didesain secara eksklusif.

Jika ingin tampil memukau di segala momen, pastinya Anda harus mempertimbangkan eksklusivitas dari baju koko yang akan dikenakan. Baju koko yang eksklusif biasanya memiliki bahan yang nyaman, awet, serta modis. Kualitas seperti inilah yang membuat harga baju koko eksklusif lebih tinggi dibandingkan produk baju koko lainnya.

Meski begitu, jangan jadikan harga sebagai patokan saat membeli baju koko! Berikut kami ulas rekomendasi nan sesuai kebutuhan sekaligus toko yang jual baju koko eksklusif.

 

Pilihan Baju Koko Eksklusif Sesuai Kebutuhan Anda

Ronet Koko

Ronet Koko merupakan baju koko eksklusif yang didominasi dengan warna netral. Pakaian ini terbuat dari bahan semi wool berwarna hitam yang mengkilap serta bahan jacquard bermotif houndstooth nan menawan. Kemudian, terdapat kancing bergaya sembunyi yang bisa membuat tampilan Anda lebih rapi.

Anda dapat menyimpan berbagai barang, seperti ponsel pintar, sapu tangan, atau hand sanitizer, dalam saku-saku yang ada pada Ronet Koko. Ketika mengenakan baju koko ini, Anda bisa bebas beraktivitas berkat lengan pendek dan bahannya yang tidak mudah lusuh.

Jika ingin pergi ke acara kondangan atau pesta milik mitra bisnis, Ronet Koko sangat kami rekomendasikan.

 

Stone Koko

Selanjutnya, ada Stone Koko yang—sesuai namanya—menonjolkan warna abu-abu tua seperti bebatuan. Apa pun warna kulit Anda, baju koko ini akan selalu cocok dikenakan karena memiliki warna yang elegan. Tak hanya itu, warnanya yang termasuk netral juga bisa dipadukan dengan bawahan apa pun.

Stone Koko terbuat dari material semi wool yang mengilap. Busana pria ini dirancang dengan lengan pendek, gaya kancing sembunyi, dan saku di bagian kanan maupun kiri. Dengan model semenarik ini, Stone Koko dijamin cocok untuk acara kantor.

 

Ezhar Koko

Ezhar Koko hadir dengan warna hitam yang tampak necis. Baju koko ini makin menawan dengan bordiran unik yang membentang di bagian kiri dan kanan dada. Ezhar Koko dilengkapi dengan saku yang pas untuk menaruh benda kecil, seperti ponsel pintar, dan akses kancing dari atas hingga bawah. Baju Koko ini cocok dikenakan untuk pesta atau pertemuan dengan klien.

 

Kamil Koko

Kamil Koko merupakan busana pria eksklusif yang terbuat dari kain katun bertekstur. Baju koko ini berlengan panjang ini memiliki saku di bagian depan dan akses kancing dari ujung atas hingga bawah. Kamil Koko cocok dikenakan untuk acara-acara spesial, seperti kondangan.

 

Malkan Koko

Cari baju koko eksklusif yang didominasi dengan warna putih? Ada Malkan Koko yang bisa Anda pilih. Busana pria ini didesain dengan kain katun yang mudah menyerap keringat. Tampil simpel dengan lengan pendek, saku bagian depan, dan akses kancing dari atas hingga bawah, Malkan Koko sangat cocok dikenakan untuk menghadiri acara formal, seperti pertemuan dengan rekan bisnis.

 

Isyraf Koko

Isyraf Koko adalah baju koko eksklusif yang terbuat dari bahan katun bertekstur. Bahan ini mampu menyerap keringat dengan baik sehingga cocok untuk acara-acara formal yang melibatkan gerakan aktif, seperti acara kantor atau bisnis.

Selain itu, warna putih dari Isyraf Koko mudah dipadupadankan dengan berbagai macam warna bawahan. Baju koko ini juga dirancang dengan lengan panjang sehingga membuat tubuh pria tampak lebih proporsional.

Isyraf Koko mempunyai akses kancing di bagian depan yang mudah dibuka dan saku depan yang pas untuk menaruh barang-barang mungil. Baju koko eksklusif ini tersedia dalam ukuran S hingga 3L.

 

Temukan Baju Koko Eksklusif di Ranti

Semua pilihan baju koko eksklusif tadi bisa Anda temukan di Ranti. Ranti telah berdiri selama lebih dari 30 tahun dan senantiasa memenuhi kebutuhan busana muslim keluarga di Indonesia. Bukan hanya jual baju koko eksklusif, galeri pakaian muslim ini juga menjual aneka fesyen wanita maupun anak-anak. Ranti pun menyediakan koleksi pakaian couple yang akan membuat tampilan Anda dan pasangan makin serasi.

Ranti membuka banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang Selatan, Banjarmasin, Depok, Bandung, Bekasi, Makassar, Cirebon, Surabaya, Samarinda, dan Palembang. Jika berdomisili jauh dari cabang-cabang yang tersedia, Anda bisa berbelanja secara daring melalui situs web resmi Ranti.

 

Itulah berbagai pilihan beserta info tentang toko yang jual baju koko eksklusif nan perlu Anda ketahui. Bagaimana? Sudah terbayang baju koko eksklusif yang ingin dimiliki?

Anda bisa dapatkan baju koko eksklusif dengan harga yang lebih terjangkau jika mendaftar sebagai member Ranti. Setiap member Ranti akan memperoleh diskon 10 persen di setiap pembelanjaan, diskon 30 persen di hari ulang tahun, hadiah menarik, serta voucer belanja senilai ratusan ribu. Member Ranti juga bisa memperoleh keuntungan dengan menjual kembali produk-produk Ranti. 

Penawaran untuk bergabung menjadi member Ranti sangat terbatas. Jadi, jangan sampai lewatkan dengan daftar lewat tautan ini!