Gamis merupakan salah satu fesyen yang paling sering dikenakan oleh para muslimah. Jenis pakaian ini bisa dipakai untuk berbagai sikon, mulai dari saat liburan, beraktivitas sehari-hari di rumah, bekerja, hingga menghadiri pesta.

Ketika hendak datang ke pesta, tentu gamis yang dipilih harus memancarkan  keanggunan ala wanita islami. Selain itu, agar tampil beda, Anda perlu mencari gamis pesta yang didesain secara eksklusif.

Pertanyaannya: di manakah tempat yang jual gamis pesta eksklusif? Tak perlu bingung mencari. Berikut kami rekomendasikan tempat beserta koleksi produknya!

 

Sekilas tentang Ranti

Ranti adalah galeri terkemuka di Indonesia yang jual gamis pesta eksklusif dan aneka busana muslim lainnya. Galeri ini telah berdiri sejak 1989 dan telah dipercaya oleh konsumen muslim untuk memenuhi kebutuhan fesyen berkualitas. Di bawah naungan PT Citra Busana Indonesia, Ranti yang dahulu hanyalah bisnis kecil kini sudah menjadi bisnis garmen dan ritel fesyen besar.

Cabang-cabang Ranti sudah tersebar di banyak daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Samarinda, Cirebon, Palembang, Tangerang Selatan, Depok, Bandung, Banjarmasin, dan Makassar. Selain itu, Ranti juga membuka toko daring sehingga konsumen muslim di seluruh Indonesia bisa berbelanja pakaian muslim eksklusif hanya dengan duduk manis di rumah dan klik-klik di gawai mereka.

 

Temukan Ragam Gamis Pesta Eksklusif di Ranti

Ranti menghadirkan berbagai gamis pesta berdesain eksklusif untuk para muslimah. Apa saja produk yang direkomendasikan? Simak beberapa nama berikut!

Nazeema Dress

 

Nazeema Dress tampil elegan dengan perpaduan warna krim dan hijau yang lembut. Gamis pesta ini merupakan gaun berbahan kombinasi tule dan ceruti yang bertabur payet serta manik-manik di bagian dada secara vertikal. Meski menggunakan bahan tule, bagian dadanya tidak menerawang karena sudah dilengkapi tule.

Nazeema Dress dirancang dengan ritsleting di bagian depan sehingga ramah untuk ibu menyusui. Selain itu, lengan gamis ini juga diberi ritsleting agar memudahkan Anda ketika berwudu. Keanggunan dari Nazeema Dress pastinya akan membuat Anda tampil beda di acara pesta.

 

Rima Dress

Rima Dress adalah gamis elegan yang didominasi dengan warna putih bersih. Gamis ini terbuat dari kombinasi sutra premium pada bagian dalamnya dan organza twill sebagai bagian luarnya.

Rimas Dress mempunyai potongan yang longgar dan cocok berpadu dengan outer transparan yang memberikan kesan formal. Bagian outer tersebut didekorasi dengan payet berwarna emas. Kemudian, terdapat bordiran bertema alam nan cantik pada bagian lengan gaun. Gaun ini juga memiliki akses bukaan pada bagian belakang berupa ritsleting yang memudahkan Anda saat hendak mengenakannya.

 

Shavania Dress

Selanjutnya, Anda bisa temukan gamis pesta berwarna hitam nan glamor di Ranti, yakni Shavania Dress. Gaun koktail ini menggunakan bahan jacquard emboss stripe dengan warna hitam yang begitu berkelas. Bahan tersebut berpadu dengan detail renda dan desain manik-manik.

Shavania Dress memiliki potongan simetris, bukaan depan, dan lengan yang dirancang longgar. Terdapat furing di bagian atas gaun sehingga Anda tak perlu cemas akan menerawang. Shavania Dress juga ramah untuk ibu menyusui karena mempunyai akses ritsleting pada bagian dada dan mudah dibuka saat berwudu karena terdapat ritsleting pada lengannya.

 

Zalina Dress

Zalina Dress hadir sebagai gamis pesta berwarna gelap nan elegan. Gaun ini terbuat dari bahan tenun eksklusif yang diproses secara handmade. Bahan tenunnya berpadu dengan material poliester serat jagung dan furing sutra yang berwarna senada.

Dengan potongan vertikal, detail manik-manik, dan ornamen bunga yang disulam menggunakan kain organza, Zalina Dress akan membuat Anda tampil beda di pesta.

 

Arid Dress

Gamis pesta ini terinspirasi dari panorama gurun dari kejauhan yang menampakkan gradasi warna. Arid Dress merupakan busana two pieces yang menggunakan bahan ceruti pada bagian dalam serta kombinasi bahan jacquard dan semi wool mengilap pada bagian luarnya.

Bagian dalamnya memiliki ritsleting yang dapat dibuka dengan mudah, sedangkan bagian luarnya dilengkapi dengan tali sebagai pengait. Arid Dress membuat penampilan Anda di pesta lebih ciamik dengan aksen bros pada bagian kerah blazer.

 

Savi Dress

Savi Dress kreasi Ranti tampil manis dengan warna merah muda dusty. Gaun yang terinspirasi dari prisma padang pasir ini terbuat dari bahan ceruti dan brokat. Savi Dress didesain dengan aksen cape di bagian kiri sehingga siapa pun pemakainya akan terlihat lebih elegan. Agar lebih mudah dibuka, gaun pesta ini sudah dilengkapi dengan ritsleting belakang dan kancing pada bagian pergelangan tangan.

 

Nah, sekarang Anda sudah tahu tempat yang jual gamis pesta eksklusif beserta ragam koleksinya. Jadi, manakah gamis pesta yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda? Langsung berkunjung ke situs web Ranti, yuk!

Supaya momen belanja makin hemat, bergabunglah menjadi member Ranti! Setiap member Ranti akan mendapatkan penawaran terbatas, seperti diskon 10% di setiap pembelian dan diskon 30% khusus hari kelahiran. Jika berminat membuka bisnis bersama Ranti, Anda bisa daftar melalui tautan ini sebelum penawarannya habis!