Palembang merupakan salah satu kota dengan tren fashion yang terdepan di Indonesia, termasuk fashion untuk para muslimah. Di toko baju muslim di Palembang, misalnya, koleksi yang ditawarkan senantiasa up to date, sesuai perkembangan zaman dan kesukaan para perempuan. 

Jika Anda berniat untuk berbisnis, bisnis outfits muslimah adalah salah satu jenis bisnis yang sangat menghasilkan dan tentu saja menginspirasi para perempuan untuk berpenampilan sopan serta positif.

Nah, tidak perlu bingung untuk memulai bisnis busana muslimah. Anda bisa mengawalinya dengan menjadi mitra atau franchisee  Mari kita jelajahi dan temukan inspirasi outfit yang cocok dijual untuk toko baju muslimah!

Abaya Modern dengan Sentuhan Warna Tanah

Sumber : pinterest

Abaya adalah salah satu pilihan busana muslimah yang timeless. Namun, untuk menarik perhatian para perempuan masa kini, tambahkan sentuhan warna earthy atau warna tanah yang sedang trend. 

Abaya dengan warna seperti olive, terracotta, atau mustard akan memberikan nuansa segar dan modis dan memanjakan mata calon pelanggan. Pilih material yang ringan dan nyaman untuk menyesuaikan dengan gaya hidup aktif dan dinamis para perempuan zaman sekarang.

Gaya Wastra Nusantara

Masyarakat Indonesia kini sangat menghargai budaya mereka dan percaya diri untuk menampilkannya, bahkan dalam gaya busana. Salah satu gaya busana muslimah yang begitu mengusung kekhasan negara kita adalah gaya wastra Nusantara. 

Gaya ini sebetulnya memiliki nuansa yang formal, tetapi juga bisa diaplikasikan pada kegiatan sehari-hari, termasuk berjalan-jalan. Ranti.co.id menyediakan koleksi wastra soft yang memberikan kesan elegan dan berkelas yang bisa dipilih sesuai keinginan pelanggan Anda. Untuk itu, menjadi mitra waralaba Ranti tentu adalah pilihan tepat.

Pelanggan Anda dapat memadukan koleksi dress wastra Anda dengan sepatu keds misalnya untuk memberikan kesan modern dan dinamis.

Blouse Oversized dengan Motif Minimalis

Blouse oversized selalu menjadi pilihan yang aman dan stylish. Untuk menyesuaikan dengan tren kaum muda, Anda bisa memberikan tip pakaian blouse dengan motif minimalis seperti garis-garis halus atau pola bunga kecil yang tidak terlalu mencolok. Kombinasikan dengan celana kulot atau rok untuk tampilan yang santai tetapi tetap chic.

Rok Plisket yang Feminin

Sumber : Lazada

Siapa bilang rok plisket ketinggalan zaman? Nyatanya, rok plisket adalah tren yang kembali populer pada era masa kini dan ini bisa menjadi produk unggulan dalam bisnis kemitraan Anda. Beri rekomendasi kepada pelanggan Anda rok plisket dengan panjang midi untuk tampilan yang feminin dan elegan. Warna pastel atau neutral akan memberikan kesan yang lembut dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Scarf Sederhana

Anda juga dapat menjadi wirausaha busana muslimah yang sukses dengan scarf, lho. Tren jilbab boleh berganti, tetapi scarf akan senantiasa menjadi primadona karena kemudahannya dalam digunakan. Apalagi, jika Anda menjual berbagai jenis scarf dari Ranti yang adem dan juga memiliki berbagai macam warna untuk disesuaikan dengan outfit pelanggan.

Koleksi scarf dari Ranti juga tidak mudah kusut sehingga mudah dibawa ke mana saja dan tetap menjaga penampilan tetap rapi serta elegan.

Outer Panjang dengan Detail Bordir

Outer panjang adalah item yang bisa memberikan sentuhan keren pada setiap outfit, membuat penampilan menjadi terlihat lebih santai sekaligus fashionable.  Anda juga bisa menjual outer dengan detail bordir atau aksen tanpa kancing untuk tampilan yang effortless. Warna netral seperti coklat atau abu-abu akan mudah dipadukan dengan berbagai warna inner.

Tunik Kombinasi Batik dan Denim

Sumber : Lazada

Busana yang menggabungkan batik dan denim bisa menjadi daya tarik tersendiri dan bisa Anda rekomendasikan kepada pelanggan, lho. Tunik dengan kombinasi tersebut memberikan kesan tradisional namun tetap modern. Pilih model yang longgar untuk membuat pelanggan nyaman. Anda juga bisa menawarkan variasi warna dan motif batik untuk menarik minat pelanggan.

 

Apabila Anda menyajikan produk-produk busana muslimah yang sesuai dengan selera pelanggan, terutama target pasar yang ingin Anda jangkau, Anda bisa membangun bisnis dan menjadi mitra bisnis yang sukses. Anda bisa membuat toko baju muslim di Palembang, atau kota-kota besar lain yang memiliki kegemaran akan fashion dengan menjadi franchisee Ranti. Pastikan untuk menjalin kerja sama waralaba bersama Ranti yang sudah berdiri selama 29 tahun di Indonesia dan jangan lupa promosikan produk Anda melalui media sosial untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Anda juga dapat menggunakan platform e-commerce sehingga berjualan pun lebih mudah dan fair baik bagi Anda mau pun pelanggan. Dengan begitu, produk Anda pun dapat lebih mudah dikenal oleh siapa saja dan lebih cepat menjangkau target pasar yang Anda inginkan.

 

Saatnya untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis fashion muslimah, buka toko baju muslim di Palembang dan di kota-kota besar lain di  Indonesia bersama Ranti dan dapatkan berbagai produk muslimah yang menarik. Anda dapat mengunjungi toko busana muslim Ranti yang juga tersedia di Palembang. Dengan Ranti, jadikan penampilan semakin percaya diri dan dapatkan peluang bisnis terbaik.