Hijab, selain sebagai bentuk dedikasi dan ketaatan kepada agama, juga merupakan fashion statement yang menarik bagi para perempuan. Nah, beruntungnya Anda yang hidup pada masa kini, lebih mudah bagi Anda untuk membeli hijab dengan berbagai macam model di mana saja. Contohnya, jika Anda tinggal di Samarinda, Anda bisa menemukan jenis hijab apa pun di toko baju muslim di Samarinda di Ranti. Sebagai hijabers, Anda wajib tahu bahwa Samarinda, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, cukup update dengan style dan banyak pengguna hijab yang berani mengekspresikan gaya mereka. Bahkan, style hijab di Samarinda pun kerap menjadi inspirasi di media sosial seperti TikTok atau Instagram.

Hal yang sama juga berlaku saat Anda tinggal di kota lain. Bahkan, apabila Anda tidak ingin pergi dari rumah untuk berbelanja hijab, Anda bisa membuka gawai dan menemukan banyak ragam hijab di toko daring.

Sebelum Anda mulai berbelanja, ada baiknya menengok berbagai macam hijab yang akan trendy pada tahun 2024. Apa saja? Cari tahu di sini!

Neon Vibes yang Penuh Keceriaan

Sumber : Wolipop-detik.com

Siapa bilang hijab harus monoton? Di tahun 2024, warna-warni akan menjadi andalan kita, ladies! Hijab neon akan menjadi suatu, memberikan sentuhan fresh dan playful untuk tampilan Anda.

Anda bisa memadu-padankan hijab dengan warna neon, baik dalam bentuk pasmina mau pun kotak, dengan outfit simpel untuk memberi kesan effortlessly chic. Nah, melalui hijab warna-warna cerah, Anda selalu tampil stylish tanpa harus berusaha keras.

Hijab Ruffle yang Simple dan Mudah Dikenakan

Sumber : Hegira Hijab

Ruffle, ya! Tren yang satu ini sudah mulai menjadi favorit banyak perempuan sejak tahun 2023 karena mudah dikenakan dan tidak membuat Anda repot. Sentuhan simplicity ruffle bisa Anda aplikasikan pada hijab, memberikan dimensi dan tekstur yang unik tanpa terasa berlebihan. Dipadukan dengan baju berpotongan simpel, seperti dress misalnya, Anda bakal terlihat feminin tetapi tetap kekinian. Tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang sederhana, bukan?

Sporty Elegance yang Nyaman dan Stylish

Sumber : All Things Hair

Tren hijab 2024 juga masih memasukkan unsur sporty yang tidak lepas dari kenyamanan. Pilih hijab dengan bahan breathable dan ringan ini, kemudian padukan dengan aksen sporty pada outfit Anda. Anda bisa tampil stylish tanpa harus kehilangan kenyamanan. Hijab ini sangat perfect for the on-the-go, tidak hanya cocok dipakai saat Anda mau berolahraga. Bahkan, Anda bisa memadukannya dengan tunik untuk memberikan aksen yang tidak berlebihan.

Monochrome yang Anggun

Sumber : pexels

Monochrome selalu jadi pilihan aman yang tetap elegan bagi Anda yang suka dengan konsep style ‘cewek Bumi’ atau ingin kesan elegan. Pada tahun 2024, style monochrome masih akan mewarnai dunia hijab, terutama konsep scarf. Pilih satu warna dan mainkan dengan variasi nuansa yang berbeda. Tidak hanya memberikan kesan elegan, jilbab monokrom juga memudahkan kamu Anda untuk melakukan mix and match hijab dengan koleksi outfit Anda yang lain.

Bold Prints yang Berani

Tahun 2024 adalah waktunya untuk lebih berani dalam berekspresi. Pilih hijab dengan motif bold yang mencuri perhatian. Animal print, geometric patterns, atau floral yang besar, semuanya boleh dicoba. Yang penting, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan style yang Anda sukai. Jadilah diri sendiri, tetapi dengan sentuhan bold yang baru!

Heritage Style

Sumber : pexels

Perempuan Indonesia makin suka dan menyadari pentingnya statement kebudayaan, dan itu juga dapat diaplikasikan pada baju dan hijab heritage style.  Heritage style ini biasanya mengusung konsep wastra seperti yang bisa Anda lihat di official website Ranti.co.id. Tren heritage ini memberikan Anda kesan lembut, berkelas, dan cocok dipakai untuk acara formal atau untuk pergi ke kantor. Terlihat elegan, bukan?

Mix and Match Textures

Sumber : pexels

Bosan dengan hijab yang biasa-biasa saja? Tahun ini, kita bisa bermain dengan beragam tekstur untuk menciptakan tampilan yang unik. Coba padukan hijab satin scarf dengan jaket denim dan dress atau hijab pasmina dengan tunik. Tidak ada batasan, yang penting tetap harmonis dan mencerminkan kepribadian Anda yang kuat.

Bergo

Siapa bilang bergo hanya bisa dipakai untuk di rumah atau untuk pergi berbelanja? Bergo, pada tahun 2024, bisa menjadi fashion statement yang keren dan tetap berkelas.

Anda bisa mengenakan paduan bergo dan dress tunik, kasual, atau dress heritage. Bahkan, dengan padu-padan semacam itu, Anda bisa membawa bergo ke acara penting, seperti misalnya acara pernikahan! Bergo dari Ranti.co.id yang memberikan berbagai macam pilihan warna bisa Anda sesuaikan dengan baju yang ingin Anda kenakan. Tambahkan pula beberapa aksesoris yang membuat penampilan terlihat lebih menarik seperti bros misalnya.

 

Jadi, apakah Anda sudah siap buat tampil beda dengan deretan tren hijab 2024 yang berkelas dan menarik ini? Ingat, yang terpenting adalah kenyamanan dan kepercayaan diri Anda.  Mix and match sesuai selera dan jangan lupa untuk selalu menjadi diri Anda sendiri.

 

Anda bisa mendapatkan hijab yang Anda inginkan dengan pergi ke toko baju muslim di Samarinda oleh Ranti dan kota lain, atau Anda bisa memesannya langsung di ranti.co.id. Ranti memberikan berbagai macam koleksi tunik, dress, heritage outfits, hingga scarf yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Jangan takut untuk bergaya dengan tetap menjadi elegan bersama Ranti.